English English Indonesian Indonesian
oleh

Program Pascasarjana Unibos Kembali Lahirkan Doktor Baru

“Teimakasih atas bantuan segenap dosen yang bisa memudahkan saya, sangat lega rasanya bisa menuntaskan misi akademik saya dan terimakasih kepada Universitas Bosowa yang telah memberikan saya kesempatan untuk berkuliah Doktor disini, sebuah pengalaman yang tak ternilai”ucapnya.

Sebagai penutup, dalam momen penyampaian kesan dan pesan, tak lupa Promovendus berpesan kepada siapapun diluar sana untuk tidak ragu menentukan pilihan berkuliah di Unibos.

“Jangan ragu kuliah di Unibos karena Unibos is the best”pungkasnya.

Ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur mendalam juga disampaikan oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Ir. A. Muhibuddin, M.S.

“Saat ini akreditasi pasca Baik Sekali dan kami siap untuk reakreditasi menuju Unggul, dan ekspektasi kami untuk Program Doktor PWK semoga bisa mencapai Unggul”paparnya

Tak lupa, Rektor Universitas Bosowa, Prof. Dr. Ir. Batara Surya, S.T, M.Si berpesan kepada Promovendus untuk terus berjuang hingga mendapat gelar professor kelak.

“Biasanya tidak afdol kalau sudah Doktor dan tidak berjuang lagi mendapatkan gelar professor, dan bisa dikatakan masa studi saudara terbilang cepat, semoga kedepan bisa meraih lagi gelar professor”harapnya.

Dr. Ir. Hendrik Suryo Suriandjo, M.Si berhasil menyelesaikan Program Doktornya dalam kurun waktu 3 Tahun dan meraih Ipk Cumlaude. (*)

News Feed