English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung Pemerintahan Prabowo, Prabu Phinisi Hadir di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Prabu Phinisi dua kata yang berhubungan bila disatukan akan menjadi sebuah kekuatan besar. Prabu Phinisi adalah kumpulan relawan militan Prabowo Subianto 30/03/2024

Prabu adalah sebuah singkatan yakni Prabowo Utama sedangkan Phinisi adalah salah satu icon yang dijadikan simbol Provinsi Sulawesi Selatan.

Bila dua kata yang di hubungkan akan menjadi Prabu Phinisi dan bila diartikan secara Harkia merupakan Sebuah Kapal Induk yang di dalamnya terdapat para relawan militan pendukung Prabowo yang berpangkalan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapal induk ini nantinya akan mendukung penuh secara total terselenggaranya roda pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dibawah pimpinan Bapak H.Prabowo Subianto

Pendiri Prabu Phinisi Bapak Letjen TNI Purn H.Andi Geerhan Lantara yang didukung oleh, Mayjen TNI Purn Dr. Marga Taufiq, SH, MH, Brigjen TNI Purn Andi Khaeruddin, S.IP, Kolonel TNI Purn Darmaenus Kongres, SE, M.M, serta Ketua PMTI Willianto Tanta.

Selain itu Para relawan Pendukung Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka yang berada dalam satu Kapal induk telah siap menyatakan sikap ” Satu Tujuan Satu Komando”. Kedepannya nanti akan ditempatkan Prabu Phinisi pada tiap Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

“Prabu Phinisi bagaikan Atmosfer yang berfungsi sebagai Nakhoda penggerak relawan menuju Indonesia Maju,” relawan ungkap Darmainus Kongres

Ditempat yang berbeda Ketua DPW Tunas Prabowo 08 Syarifuddin menyampaikan kekuatan tunas Prabowo 08 yang tersebar pada Kabupaten/kota akan mengerahkan kekuatan pada Prabu Phinisi. (*)

News Feed