English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Bintang Barcelona Siap Tinggalkan Xavi Hernandez

FAJAR, BARCELONA—Saat musim mendekati akhir, FC Barcelona akan menghadapi musim panas yang sangat sibuk.

Raksasa Catalan dilaporkan akan berusaha melakukan perubahan yang diperlukan dalam skuad mereka agar dapat memperjuangkan semua kemungkinan gelar di musim mendatang.

Untuk tujuan ini, tim Catalan akan mencari beberapa tambahan pada tim mereka, dengan merekrut pemain tengah dan penyerang sebagai dua tujuan utama dalam agenda mereka.

Akan tetapi, masalah keuangan membuat Barcelona harus melakukan sejumlah penjualan untuk memberi ruang bagi gaji pemain barunya.

Menurut jurnalis Laia Tudel Prades, ada dua pemain kunci yang paling berpeluang hengkang musim panas ini menurut pertimbangan Deco, yakni Raphinha dan Ronald Araujo, apalagi jika klub mampu kembali ke aturan 1:1.

Kedua pemain ini telah bermain di level tinggi musim ini dan karenanya mungkin memiliki biaya transfer yang tinggi di pasar.

Raphinha saat ini bernilai €50 juta, dan memiliki permintaan yang tinggi di Liga Premier, dan tim Catalan dapat menggunakan permintaan ini untuk menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Di sisi lain, Araujo dihargai €70 juta, dan meskipun menjadi salah satu pemain terpenting bagi Xavi, masa depannya sangat tidak pasti di Barcelona, ​​terutama karena Bayern Munich mengejarnya dalam beberapa bulan terakhir. .

Laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa Blaugrana mungkin bisa mendapatkan lebih dari €100 juta dari penjualannya. (amr)

News Feed