English English Indonesian Indonesian
oleh

David Beckham Sebut Pemain MU yang tak Siap Bertarung di Final Piala FA Salah Klub

FAJAR, MANCHESTER—David Beckham memberikan pendapat keras untuk bintang-bintang Manchester United saat bergabung dengan legenda seperti Gary Neville dan Andy Cole untuk pemutaran perdana film dokumenter Amazon Prime baru berjudul ’99’

Pemilik Inter Miami itu mengatakan, setiap bintang Manchester United yang tidak ‘siap’ menjelang pertarungan mantan timnya dengan Manchester City di final Piala FA di Wembley tidak seharusnya berada di Old Trafford.

“Saya pikir itulah inti dari menjadi pemain Manchester United dan bermain di pertandingan besar ini, Anda harus termotivasi. Ketika Anda menjadi pesepakbola profesional dan melakukan pekerjaan yang Anda sukai dan berada di klub yang Anda cintai, ketika Anda bermain di pertandingan apa pun, apakah itu pertandingan musim reguler atau final Piala FA melawan rival Anda, itu seharusnya menjadi motivasi yang cukup,” katanya di talkSPORT.

“Dan jika tidak, berarti Anda berada di tim yang salah dan memainkan olahraga yang salah. Kami menonton setiap pertandingan, baik itu pertandingan piala remaja, pertandingan persahabatan, di luar musim, atau final Piala Eropa dengan mentalitas dan dorongan yang sama,” lanjutnya dikutip The Mirror.

Ia lantas mengomentari pelatih Erik ten Hag. “Kita semua tahu Erik adalah manajer yang sangat berkualitas dan manajer yang baik dan dia punya motif yang tepat. Kami beruntung di zaman kami memiliki Sir Alex Ferguson, kami beruntung memiliki Eric Harrison dan Jim Ryan dan Nobby Stiles dan semuanya. manajer dan motivator hebat,” ujarnya. (amr)

News Feed