English English Indonesian Indonesian
oleh

Arsenal 5-0 Chelsea, Pochettino Terima Dihujat, Arteta: Luar Biasa

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sementara itu mengaku sangat senang dengan kemenangan besar ini.  Khususnya karena ia menganggap anak asuhnya bermain sangat bagus.

“Ya, performa yang luar biasa, secara kolektif dan individu, saya pikir kami sangat bagus melawan tim yang sangat bagus dan sedang dalam performa bagus, dan mereka akan mengajukan banyak pertanyaan kepada kami, dan kami merespons dengan sangat baik,” katanya di situs Arsenal.

Menurutnya, mereka memulai laga dengan sangat baik meski hanya unggul 1-0 di babak pertama. “Dari awal pertandingan, saya pikir kami benar-benar bertekad, mengalir deras, bermain dengan banyak keberanian dan mewujudkan sesuatu. Ya, sangat senang dengan hasilnya, ini adalah hari besar bagi pendukung kami juga sangat senang dengan hal itu,” tegasnya.

Apakah ini semacam balas dendam Arteta karena sempat menderita kekalahan besar sebagai pemain Arsenal melawan Chelsea:

“Itu bukan balas dendam, ini sepak bola. Biasanya ini memberi Anda kesempatan lain, kami memanfaatkannya hari ini dengan cara yang benar. Jangan terbawa suasana, nikmati malam ini dan ayo kembali bekerja besok,” ujarnya.

Kemenangan ini menempatkan Arsenal di puncak klasemen dengan keunggulan tiga angka di atas Liverpool dna empat poin dari sang juara bertahan, Manchester City yang punya dua laga lebih sedikit. (amr)

News Feed