English English Indonesian Indonesian
oleh

Shin Tae-yong Yakin Indonesia Lolos 8 Besar Piala Asia U-23 2024, Pelatih Jordania Menggertak Balik

FAJAR, DOHA—Stadion Abdullah Bin Khalifa akan menjadi saksi pertemuan yang menentukan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Yordania di pertandingan terakhir Grup A Piala Asia AFC U23 Qatar 2024 pada hari Minggu malam nanti.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan oleh Jordania untuk lolos ke delapan besar. Sementara Indonesia hanya butuh hasil imbang.

Pelatih Indonesia, Shin tae-yong sangat percaya diri jelang duel ini.  “Kami akan terus mengembangkan dan memeriksa level performa kami, dan saya pikir kami bisa tampil bagus melawan Jordania,” katanya di situs AFC.

Sementara pelatih Jordania, Abdallah Abu Zema merasa timnya bisa bangkit dari dua hasil buruk dan mengalahkan Indonesia malam nanti.

“Kami tahu apa yang diperlukan untuk pertandingan mendatang dan saya yakin kami akan mampu menang… semoga kami yang beruntung (kali ini); dari performa yang saya lihat (melawan Qatar), saya yakin kami akan siap dengan semangat yang sama,” tegasnya menggertak.

Meski begitu, ia tak kehilangan respek pada Indonesia. “Indonesia terorganisir dengan baik dan berkembang dengan baik,” kata mantan bek Yordania berusia 48 tahun itu.

“Sebelum turnamen, saya katakan mereka adalah tim yang bagus dan mereka telah mengalahkan Australia, yang menurut saya memang pantas, tapi kami akan bersiap (dengan kemampuan terbaik kami),” tandasnya. (amr)

News Feed