English English Indonesian Indonesian
oleh

Masjid Kubah 99 Gelar Gebyar Ramadan dengan Berbagai Lomba Keagamaan

MAKASSAR, FAJAR — Kegiatan Gebyar Ramadan yang digelar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Kubah 99 Asmaul Husna resmi dibuka, Rabu, 26 Maret 2024.

Kegiatan yang mengangkat tema “Berbagi Bahagia” ini bakal dimeriahkan dengan berbagai lomba, seperti lomba shalawat dan asmaul husna, bedug, mewarnai masjid, serta konten ayo ke masjid.

Sejak dilantik oleh Pj Gubernur Sulsel pada 18 Maret yang lalu, pengurus Masjid Kubah 99 yang baru memang langsung bergerak cepat dalam mengurus maupun memakmurkan masjid. Termasuk menyukseskan kegiatan Gebyar Ramadan yang baru digelar tahun ini.

Ketua Panitia Gebyar Ramadan Masjid Kubah 99, KH. Syam Amir Yunus menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut. Ia sangat berterima kasih kepada para panitia dan peserta lomba.

“Terkhusus hari ini saya ucapkan terima kasih untuk para panitia khususnya panitia lomba yang telah menggerakkan seluruh tenaganya, seluruh kemampuannya dan usahanya untuk mensukseskan acara kita pada hari ini semoga Allah memberikan keberkahan-keberkahan kepada kita semua,” ucapnya.

“Kemudian untuk para peserta, selain mengejar prestasi, saya berharap agar semuanya bisa menjaga nilai-nilai persatuan dan mementingkan ukhuwah Islamiyah,” sambungnya saat memberikan sambutan pembukaan.

Di kesempatan yang sama, Kabid PD Pontren Kanwil Kemenag Sulsel, Mulyadi yang hadir membuka kegiatan itu memberikan apresiasi tinggi untuk semua pihak yang terlibat.

Ia berharap agar Masjid Kubah 99 bukan cuma dijadikan sebagai tempat wisata religi. Akan tetapi, kedepannya agar menjadi pusat peradaban Agama Islam.

News Feed