English English Indonesian Indonesian
oleh

Kasatlantas dan Empat Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar Berganti

MAKASSAR, FAJAR — Polrestabes Makassar melaksanakan serah terima jabatan Kasatlantas dan empat Kapolsek jajaran.

Dipimpin langsung Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib di Lapangan Apel Mapolretabes, Selasa, 26 Maret 2024.

Sertijab untuk jabatan Kasatlantas diserahterimakan dari AKBP Dr Amin Toha kepada Kompol (Cdr) Mamat Rahmat yang sebelumnya menjabat Kasi Pasmat Ditlantas Polda Sulsel.

Sementara untuk empat Kapolsek yang berganti, yaitu Kapolsek Rappocini Kompol Muh Yusuf digantikan oleh AKP Mustari Alam. Lalu Kapolsek Panakukang Kompol Joko Pamungkas digantikan oleh Kompol Muhammadi Muhtari.

Kemudian, Kapolsek Tamalanrea
Kompol H Andi Alimuddin digantikan oleh Kompol Muh Yusuf. Terakhir, Kapolsek Mamajang Polrestabes AKP Ghafur Hidayat digantikan oleh Kompol Arifuddin Amirudin.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mukhamad Ngajib menyampaikan, kepada pejabat yang baru walaupun sudah tidak asing lagi di lingkungan Polrestabes Makassar, namun segera menyesuaikan diri dengan tugasnya yang baru.

“Kepada pejabat yang baru laksanakan program yang ada, lakukan inovasi dan berkreatif untuk mendukung tantangan tugas kita ke depan yang semakin kompleks dalam menyikapi dinamika di Polrestabes Makassar,” ucap Ngajib.

Tak lupa ia mengucapkan selamat bertugas kepada kelima pejabat baru tersebut.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Bagi pejabat lama, terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sangat baik, luar biasa selama di Polrestabes Makassar, ” imbuhnya. (maj)

News Feed