English English Indonesian Indonesian
oleh

Bos Chelsea Pochettino Hadapi Dilema Setelah Lihat Penampilan Hebat Lukaku Melawan Inggris

FAJAR, LONDON—Chelsea akan mengambil keputusan mengenai masa depan Romelu Lukaku di musim panas – dengan sang striker memegang sebagian besar keputusan.

Romelu Lukaku menunjukkan dirinya adalah seorang striker yang sangat percaya diri saat Belgia bermain imbang 2-2 dengan Inggris di Wembley Rabu lalu.

Namun sang penyerang akan kembali ke Chelsea pada musim panas dengan masa depan yang masih belum jelas dan dengan malu-malu mengatakan setelah bersinar di Wembley bahwa pertanyaan mengenai di mana ia akan bermain musim depan harus ditujukan kepada klub induknya.

Penampilan Lukaku melawan Inggris adalah tipikal penyerang tengah. Dia mengatur permainan dan berkomitmen dalam duel. Meskipun gagal mencetak gol, dia memberikan umpan silang yang bagus untuk ditanduk oleh Youri Tielemans.

Itu adalah versi Lukaku yang mungkin tidak dikenal oleh para penggemar Chelsea. Periode keduanya di Chelsea diselingi oleh permainan di mana ia jarang menyentuh bola, malas bergerak, dan tidak bisa diandalkan di depan gawang.

Chelsea sedang mencari pemain yang mampu melakukan apa yang ditunjukkan Lukaku saat melawan Inggris. Inkonsistensi Nicolas Jackson telah menjadi sumber frustrasi para pendukung, dengan Cole Palmer memikul beban mencetak gol di Stamford Bridge. Pada saat bersamaan, Christopher Nkunku belum kembali ke kondisi terbaiknya pasca cedera.

Lukaku tampaknya tidak memiliki masa depan di London barat, karena tidak dimasukkan dalam skuad Pochettino untuk setiap pertandingan persahabatan pra-musim Chelsea sebelum ia dipinjamkan ke Roma.

News Feed