English English Indonesian Indonesian
oleh

Crystal Palace 1-3 Chelsea, Pochettino Senang, Roy Hodgson Salahkan Cedera Pemain

FAJAR, LONDON—Chelsea mengalahkan Crystal Palace dalam derbi Kota London.The Blues sempat tertinggal di babak pertama sebelum bangkit di paruh kedua.

Palace menjebol gawang Chelsea di menit ke-30 melalui Jefferson Lerma. Chelsea kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-47 berkat gol Conor Gallagher.

Chelsea mencuri gol tambahan di injury time. Pada menit ke-90+1, Gallagher mencetak gol keduanya setelah menyelesaikan umpan Cole Palmer. Dan pada menit ke-90+4, Enzo Fernandez melengkapi kemenangan 3-1 timnya dengan Palmer kembali menjadi kreatornya.

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino berbicara kepada BBC Sport mengaku senang dengan hasil ini. Meski demikian ia tetap mengeritik performa anak asuhnya di babak pertama.

“Kami melihat dua sisi berbeda. Di babak pertama kami begitu datar dan saya sangat kecewa. Di babak kedua jauh lebih baik dan saya sangat senang dengan cara kami menyelesaikan pertandingan. Kami pantas mendapatkan tiga poin,” katanya.

“Energinya bukan energi yang tepat dan intensitas yang kami tunjukkan tidak bagus. Kami mendominasi tapi kami bermain sangat lambat dan mereka kebobolan, kami tidak bisa memberikan opsi seperti ini kepada lawan,” lanjutnya.

Poche menyebut ini hasil yang sangat penting. “Ini adalah kemenangan besar. Itu adalah tantangan kami untuk tetap konsisten, namun pertandingan seperti ini akan membantu kami membangun kepercayaan diri,” ujarnya.

Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson, berbicara kepada Sky Sports sementara itu menyebut usaha anak asuhnya sudah maksimal. Sayangnya kata dia mereka melakukan kesalahan.

News Feed