English English Indonesian Indonesian
oleh

Rio Ferdinand Ungkap Alasan Thierry Henry dan Ronaldo Punya Masalah dengan Cristiano Ronaldo

FAJAR, MANCHESTER—Legenda sekaligus kapten Manchester United, Rio Ferdinand berbagi teorinya tentang mengapa Thierry Henry dan Ronaldo Nazario punya masalah dengan Cristiano Ronaldo,

Rio Ferdinand bermain bersama Ronaldo di Manchester United selama enam tahun sebelum pindah ke Real Madrid pada 2009.

Thierry Henry sementara itu mewakili Arsenal dari 1999-2007 sebelum pindah ke Barcelona dan kemudian New York Red Bulls.

Henry bermain di Liga Inggris melawan klub MU dan berbagi sejumlah prestasi dengan CR7.

Berbicara di podcast baru-baru ini, Ferdinand membahas tentang perasaan Henry dan Ronaldo terhadap Cristiano Ronaldo.

Untuk Ronaldo, Ferdinand mengatakan kepada Andreas Poke seperti dikutip dari Daily Mail bahwa penyebab utama masalah mereka adalah nama.

“Menurutku karena namanya, seolah-olah dia berkata, ‘Kamu mengambil namaku,’ jadi aku punya masalah denganmu,” ujarnya.

Stephen Howson menambahkan: ‘Karena dia adalah Ronaldo, bukan. Kemudian Cristiano datang dan semua orang menyebutnya sebagai Ronaldo gemuk dan tidak sopan.”

Membahas Henry, Stephen Howson berkata: “Sama halnya dengan Thierry [Henry]. Thierry juga sama. Cara saya melihat Thierry berbicara tentang Cristiano, lebih pada apa yang tidak dia katakan. Dia tidak membicarakannya dengan semangat atau semangat apa pun.”

“Sepertinya dia terlalu meremehkan Cristiano.” Ferdinand menambahkan.

Diungkapkan Ferdinand, ada klip di Highbury ketika Henry menampar bagian belakang kepala Cristiano Ronaldo dan CR& mendorongnya.

‘Cristiano kemudian mencetak gol kemenangan dan Henry melakukan kick-off dengan latar belakang pencetak gol. Sepertinya ada sedikit cerita subplot yang mungkin terjadi pada Thierry dan mungkin masih ada dalam pikirannya di saat-saat seperti itu,” tandasnya. (amr)

News Feed