English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Gowa Tawarkan Paket Servis Sambut Hari Raya, Siap Jaga Perjalanan Mudikmu

FAJAR, MAKASSAR — Memasuki musim mudik Lebaran, Hyundai Gowa siap membantu pelanggan untuk mempersiapkan kondisi mobil agar tetap prima sebagai persiapan mudik menuju kampung halaman. Hyundai Gowa akan mengakomodasi kebutuhan kendaraan mulai dari awal arus mudik hingga arus balik. Melalui program “Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu”, berbagai pelayanan seperti Paket Servis “SaHaRa” (Sambut Hari Raya), Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 jam, siap ditawarkan kepada konsumen.

Chief Operation Officer Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor), Ferry, menyampaikan mudik Hari Raya Idulfitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi kaum umat muslim. Di mana mereka akan kembali berkumpul berbahagia bersama keluarga di kampung halaman.

“Untuk itu, kami berupaya untuk tetap berkomitmen dalam melayani mobilitas para pelanggan. Program spesial untuk pelanggan telah kami siapkan berlaku di jaringan cabang Nasional Hyundai Gowa,” ucapnya, Senin, 25 Maret 2024.

Maka dari itu pihaknya menghadirkan paket servis SaHaRa atau Sambut Hari Raya, berupa program layanan Aftersales Hyundai Gowa dengan memberikan promo khusus untuk persiapan mudik. Paket yang ditawarkan diantaranya adalah Paket SaHaRa ganti oli dan Paket Free Jasa Upgrade Frame Head Unit/Panel Facia khusus unit STARGAZER.

“Paket SaHaRa Ganti Oli Khusus untuk penggantian oli, maka pelanggan akan mendapat gratis bonus satu item. Di antaranya adalah AC Cleaner Foam, Cabin Cleaner, 1 Oli Mobil, Wiper Fluid, atau Coolant Mobil.
Paket Free Jasa Upgrade Frame Head Unit/Panel Facia (khusus STARGAZER)
Dengan pembelian frame head unit STARGAZER, pelanggan berhak mendapatkan free jasa penggantian frame head unit,” sambungnya.

News Feed