English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapten Swedia Sebut tanpa Ronaldo Portugal Tetap Kuat

FAJAR, GUIMARAES—Kapten Swedia, Victor Lindelöf memuji timnas Portugal yang akan jadi lawan mereka di pertandingan internasional, dini hari nanti.

“Saya pikir Portugal memiliki skuad yang hebat, saya tahu mereka akan memainkan dua tim berbeda dalam dua pertandingan ini,” kata bek Manchester United itu di situs FPF.

Ia secara khusus mengomentari soal Cristiano Ronaldo yang menjadi rekan setimnya di MU sebelum CR7 pindah ke Arab Saudi untuk bermain di Al Nassr.

“Cristiano adalah pencetak gol yang hebat, dia tahu cara mencetak gol, dia sudah melakukannya sejak lama,” pujinya.

Meski demikian, ia menegaskan bahwa ada atau tanpa Ronaldo, Portugal akan tetap kuat. “Tapi jika dia tidak bermain, ada banyak pemain bagus lainnya yang bisa menempati posisi yang sama dan mencetak gol,” jelasnya.

Makanya, ia memprediksi laga uji coba internasional ini akan sangat berat bagi timnya. “Itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujarnya.

Pelatih Swedia Jon Dahl Tomasson juga memberi pujian pada lawan mereka jelang laga di Stadion D. Afonso Henriques, di Guimarães.

“Portugal adalah tim hebat, salah satu yang terbaik di Eropa saat ini, ini adalah tim nasional Manchester City,”ujarnya. (amr)

News Feed