English English Indonesian Indonesian
oleh

Dubes RI Serahkan Sertifikat Apresiasi bagi Importir Produk Indonesia di Mesir

FAJAR, KAIRO — KBRI Mesir memberikan penghargaan Sertifikat Apresiasi untuk Food Land Import & Export and Commercial Agencies. Penghargaan diserahkan langsung Duta Besar Indonesia untuk Mesir, Lutfi Rauf didampingi Atase Perdagangan, M. Syahran Bhakti S.Penerima penghargaan ini tidak lain Mr. Tamer Nasyat El Hennawwy dan Mr. Ahmed Nasyat El Hennawy, Direksi Food Land Import & Export and Commercial Agencies di Kota Alexandria.

Sertifikat Apresiasi merupakan penghargaan penting bagi importir produk Indonesia sekaligus sarana untuk meningkatkan ekspor produk non-migas ke pasar dunia yang diberikan secara langsung oleh Menteri Perdagangan RI.

Melalui pemberian Sertifikat Apresiasi ini diharapkan dapat meningkatkan volume perdagangan bilateral dengan pengakuan komitmen perusahaan Mesir sebagai mitra eksportir produk-produk Indonesia.

Duta Besar Indonesia untuk Mesir, Lutfi Ruaf menyampaikan apresiasinya ke perusahaan Food Land atas kerja sama yang telah dilakukan selama ini. Kerja sama di tingkat B-to-B telah memberikan kontribusi yang signifikan untuk mendorong kerja sama perdagangan antara kedua negara.

“Diharapkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik akan terus meningkat di masa depan dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” tutur Dubes Lutfi.

Lanjut Dubes Lutfi, KBRI Kairo senantiasa siap memberikan dukungan dalam rangka upaya peningkatan kerja sama perdagangan antara Indonesia dan Mesir.

Asal tahu saja, Food Land Import & Export and Commercial Agencies sudah 10 tahun telah mengimpor produk tembakau Indonesia dan tiga tahun terakhir mengimpor biji kopi Robusta Indonesia.

News Feed