English English Indonesian Indonesian
oleh

CNN Indonesia Awards 2024, Pelindo Raih Outstanding Business Ethics of The Year

FAJAR, MAKASSAR — PT Pelabuhan Indonesia (Persero) berhasil menyabet penghargaan dengan kategori Outstanding Business Ethics of The Year dalam “CNN Indonesia Awards 2024 dari Sulsel untuk Nusantara” yang diselenggarakan di Phinisi Ballroom, Claro Hotel, Makassar, Kamis malam, 21 Maret 2024.

Penghargaan yang diberikan atas etika bisnis yang dijalankan Pelindo utamanya di wilayah Regional 4 ini diterima langsung oleh Executive Director 4 Pelindo Regional 4, Abdul Azis.

Dalam sambutannya, Direktur Utama CNN Indonesia, Titin Rosmasari menyatakan bangga menghadirkan ajang penghargaan yang pertama kali diadakan oleh CNN Indonesia. Yang bisa menjadi resonansi yang kuat untuk menyebarkan berbagai kisah inspiratif.

“Dan kita yakin tata kelola pemerintahan yang baik menjadi kunci sukses penyelenggaraan pemerintahan dan organisasi dalam mempercepat kemajuan daerah dan Indonesia,” ungkapnya.

Executive Director 4 Pelindo Regional 4, Abdul Azis mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Perseroan.

“Penghargaan ini sangat spesial sekali, terutama bagi Pelindo. Ini adalah momen yang indah dan kami berharap ke depan bisa lebih besar lagi,” ujar Azis.

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) sendiri mendapatkan penghargaan tersebut berdasarkan penilaian di Regional 4 yang telah mencatat kinerja cemerlang dengan berhasil membukukan trend pertumbuhan arus jumlah penumpang kapal dan barang rerata di atas 100 persen di sepanjang 2023 lalu.

Pelindo Regional 4 mencatat peningkatan kinerja pada tahun lalu dengan meningkatkan layanan standarisasi proses bisnis dan transformasi digitalisasi.

News Feed