English English Indonesian Indonesian
oleh

BRI Hadir Satu Kantor Bersama Pegadaian dan PNM di Pangkep

FAJAR, PANGKEP- Sentra Layanan Ultra Mikro (Senyum) merupakan penamaan dari Unit Kerja yang menggunakan konsep Co-location, BRI menjadi induk yaitu PT Pegadaian dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM). Ini Terdapat di tiga BRI unit yang ada di Kabupaten Pangkep.

Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Pangkep, Asrul menjelaskan bahwa, di Kantor BRI Unit Bonto Pole terdapat akses layanan untuk pegadaian, ini menjadi memudahkan nasabah untuk bisa mengakses sekaligus tanpa harus berpindah kantor lagi.

“Untuk holdingnya dengan pegadaian dan BRI itu adanya di Unit Bonto Pole, di Kecamatan Labakkang,” katanya.

Sehingga dengan begitu kata Asrul, nasabah cukup datang ke satu kantor unit saja bisa mencakup segala kebutuhan keuangannya dengan hadirnya pegadaian dan PNM di dalamnya.

“Jadi BRI sudah marger dengan pegadaian dan PNM, ada beberapa unit bri yang terpilih sebagai layanan Senyum ini. Untuk Pangkep itu ada unit Kecamatan Ma’rang dan unit Labakkang serta unit Kecamatan Minasatene, jadi satu kantor sudah ada didalamya. Harapannya itu dapat sekaligus transaksi, ada tujuan atau kaitan yang saling bersinergi, jadi memudahkan dengan satu kantor,” paparnya.(fit)

News Feed