English English Indonesian Indonesian
oleh

Pilwakot Parepare, Pendatang Baru Tancap Gas

“Itu masih lama (nama yang akan diusung), tapi saat akhir akan dievaluasi siapa kader yang paling siap dan punya potensi menang, jadi belum ada yang pasti siapa yang di usung,” katanya.

Kemudian Gerindra juga sukses meraih 3 kursi DPRD dan mengamankan posisi unsur pimpinan. Partai berlambang kepala Burung Garuda ini juga diprediksi bakal mengusung kader sendiri dengan berkoalisi dengan partai lain.

Partai Gerindra Parepare disebut-sebut mempersiapkan Ketua DPC Gerindra Parepare, H Surianto sebagai kandidat terkuat Calon Walikota Parepare. Surianto dinilai sukses mengantarkan Gerindra Parepare merebut kursi Wakil Ketua DPRD Parepare.

Sekretaris DPC Gerindra Parepare Arief Rahman mengungkapkan, Pilwalkot Parepare sedikit lagi masuk tahapan. Persiapan Gerindra kembali memberi semangat pada pengurus struktur tingkat kota, kecamatan sampai ranting yang sdh lengkap pasca pileg kemarin. “Rencana kami akan menambah struktur tingkat ranting atau TPS,” katanya.

Arief menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat konsolidasi internal menyatakan visi Pilwalkot untuk mendorong dan menyuarakan aspirasi masyarakat. “Kader kami yaitu Ketua DPC H Surianto untuk maju Pilwalkot 2024. Prabowo sudah jadi presiden harusnya Ketua DPC jadi wali kota,” jelasnya. (ams/ham)

News Feed