English English Indonesian Indonesian
oleh

Islam Iskandar: Turatea Kurir Pejuang Ekonomi yang Hebat

JENEPONTO, FAJAR — Ketua Komisi I DPRD Jeneponto, Islam Iskandar mengapresiasi hadirnya Turatea Kurir di Jeneponto. Diketahui Turatea Kurir sudah hadir di Kabupaten Jeneponto, selama tiga tahun terakhir.

Kehadiran Turatea Kurir dianggap membantu para UMKM di Kabupaten Jeneponto.

Islam Iskandar mengatakan, Turatea Kurir merupakan pejuang ekonomi di Kabupaten Jeneponto. Kontribusinya membantu peningkatan perekonomian di Jeneponto. Terutama membuka lapangan pekerjaan.

“Kalau di Makassar ada Gojek dan Grab, kalau di Jeneponto ada Turatea Kurir. Selamat buat para kurir yang bergabung dalam Turatea Kurir. Kalian pejuang-pejuang ekonomi yang hebat,” katanya, Selasa, 19 Maret 2024.

“Melalui kesempatan ini, saya sampaikan semoga dengan cita-citanya Dul dan teman-teman kurir yang ada di Kabupaten Jeneponto, mulai juga melompat cita-citanya. Bukan cuma menjadi kurir makanan, bukan menjadi kurir dokumen. Tapi insyallah menjadi kurir apapun yang kita bisa antar,” tambah Islam.

Turatea Kurir kembali memperingati Milad ke-3 di Rujab Bupati Jeneponto, Minggu, 17 Maret. Agenda ini merupakan kali kedua dilaksanakan dengan merangkaikan pelaksanaan buka puasa bersama setelah tahun sebelumnya.

Founder Turatea Kurir, Muh Syahrul Mubarak berharap, semoga momentum ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah daerah, para kurir, pelaku UMKM, dan masyarakat Jeneponto.

Dul, sapaannya, menambahkan, bahwa Turatea kurir dengan usianya tiga tahun ini, tidak bisa bertumbuh sendirian. Berkat sinergi dengan para pelaku UMKM dan stakeholder terkait yang ada di Jeneponto. Semata demi untuk meningkatkan perekonomian tanah kelahirannya.

News Feed