English English Indonesian Indonesian
oleh

Bertema Pa’buka, Makan Sepuasnya hanya Rp99 Ribu di MaxOne Hotel Makassar

MAKASSAR, FAJAR –– MaxOne Hotel & Resort Makassar kembali menghadirkan Paket Buka Puasa All You Can Eat dengan tema Pa’Buka.

Soal menu tak perlu khawatir karena MaxOne Hotel & Resort Makassar menghadirkan 40 jenis menu yang di rotasi tiap hari. Baik takjil, makanan utama, maupun makanan penutup.

Setiap harinya juga MaxOne Hotel & Resort Makassar menghadirkan Signature Menu seperti Ayam Panggang Malaya dan Mongolian BBQ. Semua makanan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp99.000/pax.

Selain di Max Bistro Restaurant, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga menawarkan venue yang menarik untuk berbuka puasa dengan suasana taman di Max Garden, atau di rumah kaca Max Cabana. Sehingga paket ini sangat cocok bagi yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, rekan kerja maupun kolega.

Di bulan Ramadan ini juga MaxOne Hotel & Resort Makassar memberikan promo spesial bagi yang ingin menginap dengan harga Rp490.000/malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang yang dapat di booking langsung melalui website www.maxonemks.com.

Tentang Maxone Hotel & Resort Makassar
Maxone Hotel & Resort Makassar, berlokasi sangat strategis di Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar. Hotel dengan 155 kamar ini merupakan pilihan tepat untuk para bisnisman dan wisatawan ketika berkunjung ke Makassar.

Dengan fasilitas yang sangat lengkap merupakan deretan yang dapat dinikmati dan memudahkan para tamu ketika menginap. Seperti Lobby Lounge, MaxBistro Suki & Cuisine, Max Garden, Max Chapel, Max Ballroom, ruang rapat, kolam renang, pusat kebugaran, Max Spa, ATM, dan tempat parkir yang sangat luas.

News Feed