English English Indonesian Indonesian
oleh

PSG Siap Bajak Rashford dari MU, Syaratnya harus Umumkan Tertarik Pindah ke Prancis

FAJAR, PARIS—Raksasa Prancis, PSG bertekad membajak penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Mereka ‘siap mengajukan tawaran baru untuk mengontrak Rashford musim panas ini.

Namun, ada syaratnya. Penyerang Setan Merah itu harus mengonfirmasi bahwa dia tertarik untuk pindah ke Prancis

PSG memasukkan nama Marcus Rashford dalam daftar pengganti Kylian Mbappe.

Juara Ligue 1 itu mencoba menggoda penyerang Manchester United itu ke Paris pada musim panas 2022, dengan tawaran £400.000 per minggu.

Sementara Rashford menandatangani kontrak baru di Old Trafford senilai £300.000 per minggu pada bulan Juli, mengikat masa depannya di klub hingga tahun 2028.

Akan tetapi, musim yang kurang bagus di Old Trafford meyakinkan PSG bahwa Rashfod mungkin perlu suasana baru.

Menurut catchoffside.com sebagaimana dikutip dari Daily Mail, PSG bisa melakukan pendekatan baru untuk penyerang Inggris itu tetapi hanya jika dia mengatakan tertarik untuk pindah musim panas ini.

Meskipun penandatanganan Rashford bukan merupakan ‘agenda utama’ mereka, PSG akan mempertimbangkan untuk merekrut seorang striker yang bisa sangat mengesankan ketika dia bekerja keras.

Rashford mencetak 30 gol musim lalu, mendorong United untuk mengikatnya dengan kontrak baru dan menjadikannya salah satu pemain yang diunggulkan untuk musim-musim mendatang.

Kebutuhan PSG untuk merekrut penyerang bisa menjadi lebih mendesak jika Mbappe memutuskan untuk hengkang. Menurut AS, Mbappe akan memberi tahu PSG tentang keputusannya di musim panas menjelang berakhirnya kontraknya.

News Feed