English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Tampilkan Line Up Toyota Terbaik di Gelaran Summer Festival

FAJAR, MAKASSAR– Kalla Toyota menggelar Public Display Bertajuk Summer Festival di atrium Mal Ratu Indah 17-21 Januari 2024. Tak hanya menghadirkan program terbaik memiliki Toyota impian, Kalla Toyota juga menampilkan line up Toyota terbaik, diantaranya All New Yaris Cross, All New Agya GR, New Raize, All New Land Cruiser, All New Kijang Innova Zenix dan New Rush.

Beragam activity seru dan menarik juga dihadirkan selama periode event. Kalla Toyota memberikan program menarik berupa DP mulai 10 jutaan rupiah, melalui paket Gebyar.

Tak hanya itu, Kalla Toyota memberikan keuntungan berupa DP rendah dan include asuransi All Risk dan berlaku untuk model Agya dan Calya. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan program Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0 persen hingga 1 tahun. Melalui paket Smartcash, promo ini berlaku untuk model Avanza, Raize dan Rush.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengungkapkan bahwa beragam activity menarik ini dihadirkan untuk memberikan experience seru bagi seluruh pelanggan dan pengunjung mal.

“Adapun activity menariknya diantaranya Poundfit, Handicraft, Sempoa, Makeup Competition dan Zumba Kids. Siapa saja dapat mengikuti activity ini secara gratis,” ujarnya.

Kalla Toyota juga menghadirkan test drive All Innova Zenix, Yaris Cross dan All New Agya. Pelanggan dan masyarakat dapat langsung berkunjung ke Mal Ratu Indah untuk melakukan test drive. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menampilkan mobil bekas berkualitas.

“Pelanggan yang ingin menukarkan mobil lama semua merk dengan Toyota terbaru berkesempatan mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta,” katanya. (sae)

News Feed