English English Indonesian Indonesian
oleh

Pinjaman Holding Ultra Mikro BRI Bantu Peningkatan Perekonomian

FAJAR, PANGKEP- Jangkau nasabah lebih luas, BRI Cabang Pangkep membantu meningkatkan perkekonomian pelaku usaha lewat bantuan permodalan dari Holding Ultra Mikro BRI yang dijalankan.

Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Abid Rahman mengatakan bahwa, dalam rangka mengembangkan sayap dengan menjangkau nasabah yang lebih luas, Holding ultra mikro BRI memberikan bantuan permodalan untuk berbagai usaha yang dijalankan.

“Ada beberapa usaha yang kami bantu dari BRI. Diantaranya usaha berupa kios campuran yang dikelola oleh pedagang, ada juga yang warung makan hingga toko yang mengelola perlengakapan bayi, sehingga ada beragam jenis usaha yang dijalankan ikut diberi bantuan pinjaman,” paparnya.

Dijelakan juga bahwa, itu merupakan salah satu bentuk komitmen BRI dalam meningkatkan perekonomian nasabah yang juga merupakan pelaku UMKM, lewat pemberian bantuan permodalan untuk usahanya.

“Karena ini juga merupakan bagian dari upaya penguatan perekonomian dan sosial. Adapun yang kami bantu lewat pinjaman dari Holding Ultra Mikro BRI itu berada di Kecamatan Minasatene,” ungkapnya.(fit)

News Feed