English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank Nano Syariah Resmi Lakukan Grand Opening

FAJAR, MAKASSAR — Komitmen berikan layanan terbaik. Bank Nano Syariah Cabang Makassar resmi beroperasi.

Diketahui Kantor Cabang Bank Nano Syariah terletak di Jalan Veteran Selatan Makassar.

Branch Manager Bank Nano Syarih Cabang Makassar, Jefri C. Randa menuturkan kehadiran pihaknya memberikan komitmen untuk memberikan layanan syariah terbaik kepada masyarakat.

“Jadi hari ini kita syukuran saja, karena kita efektifnta beroperasi pada 2 Januari 2024, kita merupakan aksi korporasi dari pemisahan unit syariah dari Sinar Mas, menjadi bank umum syariah,” ujarnya.

Kata dia pihaknya hadir menjadi Bank Syariah modern, inovatif, dan sesuai dengan nilai hidup. Dengan berbagi trobosan layanan yang dihadirkan.

“Tujuan kita yaitu melalui satu transaksi yang dilakukan merupakan suatu kebaikan kepada yang membutuhkan,” tuturnya.

Kata dia pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, dengan mengusung tagline menjadi lebih baik.

“Dengan memilih Bank Nano Syariah berarti telah menabung kebaikan, pada kesempatan ini kami juga menyalurkan donasi bertajuk” alirkan kebaikan” Yang di berikan ke Pantai Asuhan Nurul Asmi Makassar” katanya.

Kepala Deputi Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Rudi Bambang Wijanarko menuturkan pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Bank Nano Syariah yang telah membuka kantor cabang di Makassar.

“Semoga bisa berkobtribusi untuk perekonomian kota Makassar dan Sulsel utamanya bagi masyarakat,” ucapnya.

Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkot Makassar, Irwan Bangsawan mengucapkan selamat atas pembukaan Bank Nano Syariah. Semoga keberadaan bank nano memberikan manfaat bagi semua. (sae)

News Feed