English English Indonesian Indonesian
oleh

SITI KDI Cerai Diam-diam, Kini Punya Pacar Bule Baru

Jakarta, FAJAR– Siti KDI kembali disorot. Siapa sangka, dia kini menjanda.

Siti KDI awalnya menutup rapat kabar perceraiannya dengan sang suami asal Turki, Cem Junet Peerk. Namun, akhirnya terbongkar ketika keduanya kembali bertemu dalam salah satu acara.

Kala itu, Siti KDI menjadi komentator dan Cem Junet Peerk menjadi juri secara langsung dari Turki. Siti KDI pun menggoda Cem Junet Peerk dengan panggilan mantan dilansir Insertlive, Rabu (10/1/2024).

Perceraian Siti KDI yang telah dijalin selama 12 tahun pernikahan ini juga membuat publik mulai menggali sosok Cem Junet Peerk bule asal Turki. Cem Junet Peerk diketahui mantan suami Siti KDI yang merupakan anak dari aktor kenamaan Turki, Dennis Peerk.

Mengikuti jejak sang ayah, Cem Junet Peerk juga terjun ke dunia hiburan sebagai aktor. Ia juga diketahui menjadi pengusaha dalam berbagai bisnis. Namun, tidak diketahui jauh soal bisnis yang dijalankan oleh Cem Junet Peerk.

Diketahui, Siti KDI dan Cem Junet Peerk menikah pada 25 Juni 2011. Mereka resmi menikah di rumah Siti KDI di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Siti KDI dinikahi dengan mahar seperangkat alat salat juga uang senilai 200 real.

Cici Paramida, kakak Siti KDI menyebutkan, setelah cerai, adiknya kini sudah dekat lagi dengan pria bule. “Dia seleranya beda. Dekatnya sekarang bule lagi. Susah mau dicariin orang sini nggak mau dia,” pungkas Cici. (int/zuk)

Siti KDI dan mantan suami Cem Junet Peerk (FOTO: INT/DOK. PRIBADI)

News Feed