English English Indonesian Indonesian
oleh

Sarah Azhari Tahu Sang Kakak Sakau sejak 2010

Jakarta, FAJAR– Sarah Azhari prihatin. Kakaknya, Ibra Azhari, kembali tersangkut narkoba.

Ini kasus penyalahgunaan narkoba untuk keenam kalinya bagi Ibra. Tentu saja kasus yang menjerat Ibra ini turut menjadi sorotan keluarganya.

Sarah Azhari, adik Ibra menyebut keluarga prihatin lantaran kakaknya itu kembali ditangkap padahal baru saja bebas dari penjara terkait kasus yang sama. Sarah Azhari pun menyebut pihak keluarga berharap agar Ibra dapat direhabilitasi.

“Pastinya, ya (keluarga prihatin). Ibra, kan, baru saja keluar (penjara). Saya ingin menyampaikan, sebenarnya abang saya tidak pernah punya kesempatan direhabilitasi, tempatnya selalu di penjara, di penjara, di penjara,” ucap Sarah Azhari saat menjadi bintang tamu porgram Pagi Pagi Ambyar Trans TV dilansir Insertlive, Rabu (10/1/2024).

“Pernah dari awal minta rehab. Ya, nggak tahu (alasan tidak direhab) itu hukum yang menentukan. Kita keluarga sudah pernah ambil inisiatif untuk itu semuanya,” sambungnya.

Ibra Azhari sempat pernah direhabilitasi saat pertama kali ditangkap kasus narkoba. Namun, pihak keluarga merasa rehabilitasi yang dijalani Ibra terlalu sebentar, padahal ia merupakan seorang pecandu.

“Satu kali aja itu yang pertama. Sempat sebentar cuma beberapa bulan. Orang kalau sudah kena adiktif yang sudah menahun bukan sesuatu mudah melepas itu semua. Butuh rehabilitasi lama, menahun, waktunya panjang,” tutur Sarah Azhari.

“Orang yang ketergantungan narkoba nggak bisa dilepas gitu aja, ada tahapan-tahapannya. Itu dia akan mengurangi, itu bukan sebentar tapi waktu yang panjang,” lanjutnya.

News Feed