English English Indonesian Indonesian
oleh

Nicholas Saputra, Putri Marino, dan Jihan Almira Sambangi Makassar Promo Film “Taol”

MAKASSAR, FAJAR — Para pemain The Architecture of Love (T.A.O.L) yakni Putri Marino (Raia), Nicholas Saputra (River), dan Jihane Almira (Erin) hadir di XXI Mal Panakukang, Kamis, 2 Mei 2024.

Mereka mendatangi Makassar untuk promo film bergenre drama produksi Starvision tersebut.

Pemeran sosok River, Nicholas Saputra mengaku setelah sekian lama, dirinya baru menginjakkan lagi kaki di Makassar.

Nicholas bercerita jika pengalaman dalam film Taol mudah membangun chemistry yang baik dengan lawan mainnya.

“Utamanya sama Putri Marino kami suka sharing-sharing sehingga tidak sulit mengenal karakter satu sama lain,” ucapnya.

Sementara itu karakter Raia yang diperankan oleh Putri Marino, mengaku jika di film Taol sebelum syuting memang sudah tanya-tanya dan berbincang mengenai skrip bersama produser dan sutradara.

Hanya saja syuting dengan cuaca dingin karena di luar negeri, terkadang mengganggu konsentrasinya. Sebab beda cuaca dengan Indonesia.

“Makanya saya harus beradaptasi, lalu menjaga diri sendiri dan juga membutuhkan bantuan orang lain untuk tetap safety agar syuting lancar,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Jihane Almira (Erin) mengatakan, dirimya di film ini di tuntut memperlihatkan karakter kesetiakawanan.

“Jadi di sini saya harus jadi besti yang baik buat Raia. Ini tidak sulit karena di kehidupan sehari-hari juga saya terapkan,” tuturnya.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang perjalanan dua insan yang dipertemukan takdir di kota yang penuh dengan keajaiban, New York, dan menemukan cinta di tengah arsitektur yang indah.

News Feed