English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Golkar Barru Minta Masyarakat Pilih Taufan Pawe

FAJAR, BARRU–Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MGH) meminta, masyarakat Kabupaten Barru untuk mendukung dan memilih Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP).

Hal tersebut ia katakan saat Taufan Pawe menggelar sosialisasi di Kabupaten Barru, Minggu, 7 Januari 2024. Sebelum sosialisasi di Barru, Taufan Pawe lebih dulu kampanye di dua titik di Kabupaten Pangkep.

MGH menilai, untuk Senayan, selayaknya masyarakat Barru memilih TP karena kinerjanya sudah terbukti saat menjabat Wali Kota Parepare dua periode.

“Kita ingin apa yang dirasakan masyarakat Parepare turut dirasakan masyarakat Barru. Maka dari itu mari kita pilih bapak Taufan Pawe karena sudah terbukti kinerjanya,” kata Mudassir yang juga Caleg DPRD Sulsel Partai Golkar nomor urut 4.

Sosialisasi Taufan Pawe mendapat antusias masyarakat Barru. Ratusan warga padati lokasi kampanye. Salah satunya Fadli. Dirinya mengaku menjadi simpatisan Taufan Pawe karena keberhasilannya membangun Kota Parepare.

“Jelas kita warga Barru pilih Taufan Pawe. Karena kita masyarakat Barru suka ke Parepare karena kemajuan disana,” ungkapnya.

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP)
Meminta, dukungan masyarakat Barru untuk Pileg DPR RI Dapil II. Dirinya menginginkan, apa yang ia lakukan di Kota Parepare bisa dirasakan masyarakat Barru.

“Saya kesini tidak membawa janji politik, tetapi saya membawa bukti apa yang telah saya perbuat di Kota Parepare. Sehingga saya mohon doa dan dukunganta, agar saya juga bisa mengabdikan diri untuk masyarakat Barru,” pungkasnya. (edo)

News Feed