English English Indonesian Indonesian
oleh

Suaib Mansur Minta Dukungan PKB ke Pilkada Lutra

FAJAR, LUWU UTARA-Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur telah menunjukkan keseriusannya dengan mendaftarkan diri secara langsung tanpa perantara ke Desk Pilkada PKB pada Kamis (25/04/2024) sore.

“Saya kembali melakukan upaya kolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk partai politik peserta pilkada. Sebagaimana yang kita ketahui, PKB adalah partai yang terbuka untuk siapa saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Suaib Mansur menyampaikan harapannya agar PKB dapat berpartisipasi dalam kolaborasi, koordinasi, dan kerjasama dalam pilkada Luwu Utara kali ini.

“Saya datang ke Desk Pilkada PKB dengan harapan bahwa PKB akan turut serta dalam proses demokrasi yang akan saya jalani jika diusung secara resmi sebagai calon bupati. Kolaborasi, koordinasi, dan kerjasama tersebut tidak hanya penting dalam meraih kemenangan dalam pilkada, tetapi juga dalam pengelolaan kemenangan atau amanah tersebut di masa mendatang,” tegas Suaib Mansur.

Di sisi lain, politikus PKB, Riswan Bibbi, menyatakan kebanggaannya atas kedatangan Suaib Mansur yang datang langsung tanpa diwakili ke Desk Pilkada PKB.

“Ini menunjukkan integritas yang tinggi dan kuat dari beliau. Apalagi sebagai mantan birokrat, beliau memiliki pengalaman dalam mengelola perangkat daerah, ditambah lagi dengan pengalaman sebagai wakil bupati selama kurang lebih 4 tahun terakhir, yang tentunya membuatnya sangat paham akan kondisi Luwu Utara,” kata Anggota DPRD Luwu Utara fraksi PKB ini.

Terakhir, ia berharap jika Suaib Mansur dan PKB berjodoh, maka upaya untuk meraih kemenangan akan maksimal, dan PKB akan turut mengawal pembangunan di Luwu Utara di masa depan. (*/)

News Feed