English English Indonesian Indonesian
oleh

Yugo Siap Menangkan Appi di Mamarita

MAKASSAR, FAJAR – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin bakal bertarung dalam perebutan kursi DPRD Sulsel. Dia maju lewat dapil neraka, Makassar A.

Keputusan Komisaris Utama PSM Makassar itu merupakan murni perintah partai. Namun dia masih irit bicara, belum membeberkan banyak hal mengenai rencana tempurnya melawan kandidat kuat lainnya.

”Iya (maju DPRD Sulsel). Tapi kita bicara nanti setelah saya pulang. Sekarang saya masih di luar kota,” ujarnya kepada FAJAR, Selasa, 15 Agustus 2023.

Hal ini sontak mendapat respon positif dari para kader. Termasuk juga politisi senior Yusuf Gunco. Dia menegaskan siap ambil bagian untuk memenangkan Appi, khususnya di dapil V Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita).

”Saya sekarang kan kader Golkar, saya juga caleg DPRD Makasaar Dapil V. Sedangkan Pak Appi, sebagai Ketua DPD II Golkar Makassar maju ke DPRD Provinsi Dapil Makassar A. Maka wajib hukumnya bagi kader untuk turut memenangkan Pak Appi,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Yugo itu bahkan sudah membentuk tim ”Yugo Is Back”. Iru merupakan pertanda bahwa dia siap tempur untum Golkar, setelah sebelumnya sempat hengkang ke Partai Berkarya.”Yugo Is Back ini filosofinya adalah kepulangan saya ke Golkar. Saya kan pernah pindah partai, tapi pada akhirnya pulang juga. Itulah kenapa lahir tagline Yugo Is Back,” terangnya.

Kemudian, advokat senior itu juga sudah melakukan sosialisasi dan menggalang massa untuk pemenangan Appi. Langkah awal dilakukan di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

News Feed