English English Indonesian Indonesian
oleh

BCL Cantik Pakai Cadar, Pertama Kali Jalani Ibadah Umrah

RIYADH, FAJAR–Bunga Citra Lestari (BCL) tengah menjalani ibadah umrah. Dia tampil cantik dengan penampilan baru.

BCL melaksanakan umrah bersama Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair, dan sang ibunda, Emmy Muchlis. Ini adalah ibadah umrah perdana dalam hidup BCL. Ia menjalani Umrah sekitar satu bulan setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Penampilan BCL saat berada di Madinah pun mencuri perhatian warganet karena pelantun “Badai Telah Berlalu” ini tampil mengenakan cadar. Melalui Instagram, BCL membagikan foto-foto saat dirinya menggunakan cadar.

BCL tampak mengenakan gamis berwarna merah muda dan cadar berwarna senada. Banyak warganet yang memuji BCL saat menggunakan hijab dan cadar.

“”Malah cantikan pake baju kayak gini Unge. Asli gue suka banget Unge pake baju gini,” tulis salah seorang warnaget dilansir Insertlive, Minggu, 7 Januari 2024.

BCL mengaku perjalanan ibadah umrah pertamanya ini menjadi pengalaman yang sangat membahagiakan.
Tidak mudah bagi BCL untuk meninggalkan Makkah dengan segala keindahannya.

Ia berharap mendapatkan kesempatan dan rezeki untuk kembali lagi ke Tanah Suci Makkah bersama keluarganya. Wanita berusia 41 tahun ini pun merasa sangat bahagia bisa berada di Tanah Haram.

“Pertama kali melakukan ibadah umrah, pertama kali melihat Ka’bah, betapa bahagianya saat berada di Mekkah,” tulis BCL. (int/zuk)

News Feed