English English Indonesian Indonesian
oleh

Booking Satu Pesawat, PT An-Nur Ma’arif Berangkatkan 433 Jemaah Umrah Langsung dari Makassar ke Jeddah

FAJAR, MAKASSAR — Kepercayaan dan pelayanan membuat PT An-Nur Ma’arif selalu menjadi pilihan calon jemaah umrah. Bahkan permintaan jemaah selalu tinggi. Hal itu terlihat saat Janewa Rabbani Wisata (JRW) di bawah perusahaan PT An-Nur Ma’arif sukses memberangkatkan 433 jemaah umrah.

PT An-Nur bahkan melakujan booking satu pesawat alias carter dan jemaah umrah diberangkatkan langsung dari Makassar menunju Jeddah, Senin, (25/9/2023).Manasik dan pelepasan jemaah umrah berlangsung di Asrama Haji Sudiang, Minggu malam, (24/9/2023).

CEO PT An-Nur Ma’arif, Bunyamin Yapid mengatakan, persentase jemaah umrah yang berangkat tahun ini mengalami penurunan. Itu berdampak di industri travel. Meski begitu, permintaan umrah PT An-Nurasih di atas rata-rata. Itu terbukti dengan jumlah jemaah yang membeludak.

“Penurunan jemaah umrah secara umum ditandai dengan beberapa peserta kosong, terget kita masih tercapai meskipun ada penurunan tapi tidak begitu signifikan,” ucapnya.

Menurut Bunyamin, kepercayaan menjadi kunci jemaah umrah menjadikan travel An-Nur sebagai pilihan utama. Baginya, kepercayaan masyarakat terhadap layanan haji dan umrah sangat mahal, An-Nur Maarif terus merawat kepercayaan tersebut untuk tetap bisa eksis.

PT An-Nur Ma’arif hadir untuk menyentuh seluruh lapisan akar rumput jemaah, bisnis travel haji dan umrah ini menawarkan paket low budget dengan layanan yang aman, nyaman dan berkelas dengan harga Rp28,8 juta.”Kita punya tim di Mekkah, Jeddah, Madinah, kita mau bagaimana agar jemaah terlayani dengan baik,” katanya.

News Feed