English English Indonesian Indonesian
oleh

Anisha Rosnah Resmi Jadi Istri Sultan Terkaya di ASEAN

JAKARTA, FAJAR – Rangkaian pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah berjalan mulai Minggu (7/1/2023). Akan berlangsung hingga 16 Januari.

Sebelum itu, kedua calon pengantin melaksanakan acara Khatam Al-Qur’an. Dalam adat Melayu, acara ini merupakan salah satu persyaratan pengetahuan keagamaan.

Di media sosial, terungkap busana Anisha Rosnah untuk acara Khatam Al-Qur’an. Anisha Rosnah mengenakan busana rancangan desainer Malaysia yang bernama Teh Firdaus.

Busana yang dipilih Anisha adalah baju kurung berwarna putih dengan detail di ujung lengan dan atasannya. Ia juga mengenakan hijab berwarna putih.

“Busana rancangan @tehfirdaus telah dipilih oleh Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah Isa Kalebik untuk acara khatam Al-Qur’an,” tulis akun @ehmalaysia dilansir Insertlive, kemarin.

Melalui unggahan di akun perancang busana kelahiran Kedah itu, ia membagikan beberapa foto calon istri Pangeran Mateen yang mengenakan baju kurung kain tenun tradisional Brunei dengan detail di ujung lengan dan kemeja.

Penampilan anggun Anisha Rosnah mengenakan busana tersebut lantas menuai pujian warganet.
“Cantik sekali bila berkerudung,” tulis @cts***.

Adapun rangkaian pernikahan Abdul Mateen yang rencananya digelar selama 10 hari berturut-turut. Pada 7 Januari berupa Majlis Istiadat Bersuruh Diraja, hari ini 8 Januari Majlis Istiadat Membuka Gendang Jaga-jaga. Terakhir, 16 Januari Majlis Istiadat Membaca Doa Selamat dan Menutup Gendang Jaga-jaga. (int/zuk)
FOTO: IG ehmalaysia
Anisha Rosnah

News Feed