English English Indonesian Indonesian
oleh

Makassar Jadi Kota Perdana Nonton Bareng Pemain Dua Hati Biru

MAKASSAR, FAJAR — Makassar menjadi kota perdana di luar Pulau Jawa yang didatangi para pemain untuk nonton bareng (nobar) film “Dua Hati Biru”.

Cast yang datang yakni Angga Yunanda (Bima), Keanu (Iqi), serta Aisya Nurra Datau (Dara). Mereka hadir menyapa penonton di XXI Mal Panakukang, Rabu, 17 April 2024.

Film “Dua Hati Biru” garapan Sutradara Gina S Noer dan Dinna Jasanti mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia, per Rabu, 17 April 2024.

Pemeran Tokoh Bima, Angga Yunanda mengatakan melihat antusias masyarakat yang datang di Makassar, membuat mereka yakin bahwa filmnya bisa diterima warga Kota Daeng.

“Saya melihat hari perdana itu, penonton membludak. Saya ikut dua kali pemutaran dan itu tiketnya sold di hari pertama,” ungkapnya.

Aisya Nurra Datau mengaku, jika penerimaan warga Makassar terhadap filmnya membuat mereka juga semangat untuk terus menyajikan karya-karya dan akting mereka.

“Di film ini saya berperan sebagai seorang ibu. Untuk lebih jelasnya bisa ditonton,” ucapnya.

Sementara Keanu berperan sebagai sahabat Dara dan Bima. Menjadi sosok pemanis yang dibuat untuk membuat penonton tertawa.

“Ini mirip sih dengan keseharian saya, jadi tidak terlalu sulit mendalami peran,” imbuhnya.

Sinopsis

“Dua Hati Biru” merupakan sekuel film “Dua Garis Biru” yang tayang pada 2019 lalu. Melalui film terbarunya, Gina ingin menunjukkan bahwa tumbuh menjadi satu keluarga tidak hanya bermodal cinta, tapi juga konsistensi untuk menerapkan cinta.

Film “Dua Hati Biru” merupakan lanjutan cerita dari keluarga kecil pasangan Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Nurra Datau) bersama anak mereka, Adam (Farrel Rafisqy).

News Feed