English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Dia! Mobil Tangguh Disemua Medan Jalan

MAKASSAR, FAJAR — Sejak awal kehadirannya lebih dari 70 tahun lalu, Land Cruiser telah membawa aura mobil yang tangguh dan siap menghadapi berbagai medan jalan. Salah satu mobil SUV Toyota ini telah telah memiliki lebih dari 10 seri. 

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan hadir sejak 1951, Toyota Land Cruiser (TLC) dikenal memiliki reputasi yang solid perihal kualitas, daya tahan, dan keandalan. Sehingga menuai banyak pujian dan diandalkan diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

“Saat ini and Cruiser telah digunakan oleh pelanggan di lebih dari 170 negara dengan total volume produksi komulatif 10,4 juta unit, dan volume produksi tahunan lebih dari 300.000 unit,” ujarnya. 

TLC sapaan akrabnya, hadir di Indonesia pada Januari 2022, dengan desain yang lebih tangguh dan berkelas. All New Land Cruiser juga mengadopsi platform TNGA dan dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih, sehingga semakin memperkuat DNA Land Cruiser.

“All New Land Cruiser meneruskan misi “Striving to deliver safety and security to all 

customers as well as others involved with this vehicle” yang dipegang teguh olehnya selama  70 tahun,” ujarnya. 

Toyota semakin memperkuat portfolio Land Cruiser sebagai mobil yang berpegangan pada Quality, Durability and Reliability (QDR) sejalan dengan peningkatan kinerja off-road dan on-road untuk memastikan pengemudi merasa nyaman dan aman di berbagai medan jalan.

“Land Cruiser dinobatkan sebagai kendaraan yang dapat diandalkan, memiliki daya tahan tinggi, dan menghasilkan performa off-road yang maksimal, dengan membawa misi “a vehicle that promises to take you anywhere and everywhere and come back alive and safe” yang membuat Land Cruiser dipercaya dari generasi ke generasi karena memiliki peran penting dalam mendukung kehidupan dan mobilitas masyarakat,” paparnya. 

News Feed