English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Dia! Mobil Tangguh Disemua Medan Jalan

Dipercaya sebagai mobil yang mampu menghadapi berbagai tantangan, menjadikan banyak lokasi di lokasi di dunia yang hanya bisa dilalui oleh Toyota Land Cruiser sehingga membuatnya kian dicari, bahkan model tertentu seperti Land Cruiser 40 Series atau FJ40 menjadi salah satu collector item. 

“Reputasi Land Cruiser terjaga dengan baik dan pengalaman berharga pelanggan di seluruh dunia menempanya untuk selalu 

menghadirkan model yang tangguh, andal, dan tahan lama,” tuturnya. 

Selain ditempa selama lebih dari 70 tahun oleh banyak pelanggan di seluruh dunia, PT. Toyota-Astra Motor menghadirkan generasi terbaru dari Land Cruiser yang tampil 

dengan desain yang lebih tangguh dan berkelas, serta membawa berbagai teknologi canggih dengan tetap mempertahankan jati diri Land Cruiser sebagai kendaraan yang kuat dan dapat diandlkan di berbagai medan jalan. 

“Di Indonesia sendiri, All New Land 

Cruiser yang dikenal sebagai Premium SUV ini hadir dengan 2 tipe yaitu All New Land 

Cruiser VX-R untuk pengguna yang menyukai citarasa berkelas, serta All New Land Cruiser GR Sport sebagai flagship bagi pecinta sporty car,” terangnya. 

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menambahkan  bahwa All New Land Cruiser dikembangkan dengan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) yang di desain untuk mempertahankan kemampuan offroad yang terbukti andal dan meningkatkan performa di jalan raya melalui kekakuan bodi, kekuatan dan keseimbangan dinamis yang lebih baik.

News Feed