English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Dia! Mobil Tangguh Disemua Medan Jalan

“Platform ini juga menjadi pondasi untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara, serta memperkenalkan teknologi dan desain baru,” tuturnya. 

Lalu dari segi desain eksterior dan interior, All New Land Cruiser hadir dengan desain eksterior dan interior yang lebih tangguh dan berkelas. Toyota memastikan terwujudnya tampilan ‘brutal’ dan sensual, namun tetap terjaga wibawanya dan tidak kehilangan aura mewahnya. 

“Garis desain All New Land Cruiser yang tegas dan powerful, namun begitu simpel dan apik sebagai penanda kelasnya 

sebagai SUV tangguh, kokoh, sekaligus canggih. Land Cruiser mengejar keindahan 

fungsional yang sejalan dengan DNA-nya sejak awal yang elegan dan berkelas,” katanya. 

Mobil berjenis Premium SUV ini menyajikan kabin ekstra senyap dan lebih luas. Ditambah dengan balutan material kulit mewah. Khusus untuk tipe GR Sport tampilan interior di desain dengan kombinasi warna merah dan hitam yang menghasilkan aura sporty dan elegan. 

“Serta dilengkapi juga dengan tuas transmisi yang kokoh dan nyaman digenggam hadir dengan desain baru yang menghilangkan alur Gate-type atau zig-zag dan menggantinya dengan alur lurus untuk meningkatkan kenyamanan mengemudi,” katanya. 

Pada mobil ini mengadopsi mesin V6D twin turbo yang baru dikembangkan dengan kapasitas 3.346 cc untuk mencapai performa berkendara terdepan di kelasnya. Dapur pacu berkode F33A-FTV milik TLC 300 sanggup menghasilkan tenaga 305 PS pada 4.000 rpm dan torsi ‘brutal’ 71,4 Kgm (700 Nm) pada 1.600 – 2.600 rpm. 

News Feed