English English Indonesian Indonesian
oleh

Ajang King and Queen, Cara MA Entertainment Lahirkan Calon Artis

MAKASSAR, FAJAR — Salah satu manajemen yang melahirkan talent muda di Sulawesi Selatan yakni MA Entertainment, kembali melahirkan bakat baru.

Kali ini melalui ajang King and Queen, digelar di Arthama Hotel Jl Haji Bau, Makassar, Sabtu, 27 April 2024.

Ajang King and Queen bertujuan mencari talent muda yang bisa dilibatkan dalam event-event serta diikutkan syuting maupun kegiatan promosi pariwisata.

Manager MA Entertainment, Fadly mengatakan, setiap tahun pihaknya mencari bibit regenerasi yang bisa direkrut dalam manajemennya. Lalu mereka ini dipilih agar bisa diikutkan syuting beberapa film atau sinetron.

Untuk tahun ini, ada 70 orang yang ingin merebut predikat King and Queen. Namun cuma diambil sepasang saja. Tidak hanya dari Makassar, para peserta juga dari beberapa kabupaten/kota di Sulsel.

“Dominan itu ada dari Makassar, Gowa, Parepare, dan Soppeng,” ucap Fadly.

Setiap tahun MA Entertainment mengadakan lomba King and Queen. Sementara untuk output, mereka akan difokuskan ikut syuting sinetron atau kegiatan entertainment lainnya.

“Hampir semua talent di MA itu dilibatkan dalam syuting dan kami selalu dapat job di Jakarta,” sambungnya.

Sekretaris Dinas Pariwisata Makassar, dr Irma Awalia, memaparkan, kegiatan ini tidak hanya mencari talent. Mereka juga diharapkan bisa membantu promosi pariwisata.

Para talent tidak hanya memamerkan keindahan fisik, tetapi bagaimana mereka bisa menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi intinya adalah tidak hanya menampilkan fisik tetapi juga kecerdasan emosional, intelektual yang ditonjolkan,” terang Irma.

News Feed