English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Makassar Perkuat Layanan Digitalisasi

FAJAR, MAKASSAR — Bank CIMB Niaga di Makassar memperkuat pelayanan kepada nasabah melalui digitalisasi terutama pada mobile banking OCTO Mobile by CIMB Niaga. Selain itu, untuk lebih mendekatkan dengan para nasabah CIMB Niaga Makassar akan menambah outlet hingga membangun kerja sama dengan sekolah-sekolah dan Kampus.

Head of Region CIMB Niaga Indonesia Timur, Ahmad S Ilham, menjelaskan, perseroan memberi perhatian besar untuk Kota Makassar dan memperkuat ekspansi di daerah ini.

“Kita ingin mengakuisisi lebih besar ke depan, dengan meningkatkan experience, kemudahan aplikasi mobile banking lewat Otto Mobile, menambah outlet dan layanan perbankan di kampus kampus dan sekolah,” jelas Ahmad S Ilham kemarin.

Ilham menjelaskan, pertumbuhan bisnis rata-rata di angka 8-9 persen. “Tahun ini, kita berharap membuka outlet baru di Kantor Jalan Veteran,” tambah Ilham.

Kedepannya, pihaknya terus membangun kerja sama dengan kampus-kampus dan sekolah terkait kemudahan layanan keuangan.

CIMB Niaga juga mencatatkan layanan digital dongkrak pertumbuhan CASA dengan rekening tabungan giro melalui kapabilitas digital tumbuh 45 persen di tahun ini.

Ilham menuturkan, tahun ini, CIMB Niaga tengah fokus pada peningkatan basis nasabah ritel dan pertumbuhan CASA melalui kapabilitas digital. “Jadi, sampai dengan triwulan ini kita di Makassar sudah menjalankan pertumbuhan 45 persen dari pertumbuhan CASA. Kemudian, pertumbuhan leading kita kurang lebih tumbuh di angka 8-9 persenan,” ujarnya.(ams)

News Feed