English English Indonesian Indonesian
oleh

Laskar 08 Prabowo Target Menangkan Prabowo 60 Persen di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR – Laskar 08 Prabowo Sulawesi Selatan (Sulsel) telah resmi dilantik. Sebanyak 300 lebih relawan langsung menggelar deklarasi penangan pasangan Prabowo-Gibran, pada Sabtu malam, (25/11/2023).

Laskar Prabowo 08 Sulsel dinakhodai oleh Syarifuddin Daeng Punna alias SaDap. Ia pun menyampaikan targetnya untuk merebut 60 persen suara di Sulsel untuk memenangkan Prabowo satu putaran.

Dia mengatakan, pasca deklarasi, pihaknya akan langsung tancap untuk melakukan sosialisasi memperkenalkan sekaligus merebut hati masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Sebenarnya tim-tim sudah jalan. Sebelum deklarasi, sebenarnya kita sudah bergerak. Saya targetkan 60 persen suara bisa kita raih karena kami sudah bergerak,” tegas lelaki yang akrab disapa SaDap ini.

Dia pun berkomitmen mendulang suara pemilih dari berbagai tingkatan. Mulai dari beby Boomber, generasi milenial, hingga Gen Z.

Sementara itu, Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan Paulus Batubara mengatakan sejauh ini, Laskar Prabowo 08 sudah terbentuk di 20 provinsi. Termasuk Sulsel.

Tujuan dibentuk kata dia adalah bagaimana memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran dan mengajak seluruh masyarakat memilih pasang calon tersebut pada pilpres 2024.

“Tim-tim sudah jalan. Strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran, kita serahkan ke masing-masing tim. Intinya, bagaimana mengambil hati rakyat untuk dapat memilih pemimpin yang dapat membawa Indonesia menuju Indonesia emas 2045. Dan sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang sudah mengetahui visi-misi untuk melanjutkan kepimpinan Jokowi,” jelasnya.

News Feed