English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengukuhan Pengurus DPD Kerukunan Keluarga Soppeng di Berau

FAJAR, BERAU-Kabupaten Berau menjadi saksi dari pelaksanaan Acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPD KKS). Pengurus DPD KKS Berau dikukuhkan oleh Ketua DPP KKS, Irjen Pol. Purn. Dr. Burhanuddin Andi, MH, dan dilantik secara resmi oleh Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting ini turut dihadiri oleh Bupati Berau, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Soppeng, kepala OPD Pemerintah Kabupaten Berau, Forkopimda Berau, Sultan Sambaliung, Ketua Paguyuban, ketua BPD KKSS, Ketua-Ketua Pilar KKSS, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan masyarakat Soppeng di perantauan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP KKS menyampaikan harapannya agar warga Soppeng yang berada di rantau tetap memperhatikan dan menjaga hubungan dengan kampung halaman. Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng mengharapkan terjalinnya kerjasama ekonomi yang baik antara warga Soppeng dan Pemerintah Kabupaten Berau.

Jumlah warga Soppeng yang menetap di Kabupaten Berau mencapai sekitar 3.000 orang dengan beragam latar belakang profesi. Harapannya, silaturahmi antarwarga Soppeng di tanah rantau dapat terus terjaga dengan semangat Yassisoppengi, Sipakatau, Sipakainge, dan Sipakalebbi. (*)

News Feed