English English Indonesian Indonesian
oleh

TPP Tetapkan Agus Melas Sebagai Calon Tunggal Ketua KONI Lutim

MALILI, FAJAR — Calon tunggal. TPP KONI Lutim menetapkan Agus Melas sebagai calon Ketua Umum KONI Lutim periode 2023-2027. Sebagai calon tunggal, Musorkab KONI Kabupaten Luwu Timur Periode 2023-2027 yang direncanakan berlangsung November 2023, tak akan berlangsung sengit.

Agus Melas sudah dipastikan terpilih aklamasi. Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Lutim, Haerul Nurdin, mengaku, ada tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran calon ketua. Namun, Agus Melas saja yang mengembalikan formulir.”Berkas Agus Melas sudah kita periksa dan semua telah memenuhi syarat. Agus Melas mengantongi 17 rekomendasi dari Cabor,” kata Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Lutim, Haerul Nurdin saat Konferensi Pers di Sekretariat KONI Lutim, Jumat, (20/10/23).

Dua orang yang sempat mengambil formulir, yakni Iwan Usman (Ketua Cabor e-sport) dan Irwan Nadar tak kunjung mengembalikan formulir hingga batas waktu yang telah ditentukan. “Jadi hanya ada satu orang Calon Ketua KONI Lutim,” ungkapnya lagi.

Anggota TPP Calon Ketum KONI Kabupaten Luwu Timur, Nasrun Majid menambahkan, seluruh hasil yang telah ditetapkan akan diserahkan kepada Pengurus KONI Lutim Periode 2019-2023. Selanjutnya, pengurus yang akan menyerahkan kepada Panitia Pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Luwu Timur Periode 2023-2027.

“Musorkab KONI Kabupaten Luwu Timur Periode 2023-2027 direncanakan berlangsung November 2023. Mungkin awal bulan,” kata Nasrun Majid didampingi Rival yang juga Anggota TPP Calon Ketum KONI Kabupaten Luwu Timur.

News Feed