English English Indonesian Indonesian
oleh

Buka Bersama Anak Panti Asuhan, Camat Malili: KKM Menjadi Contoh bagi Paguyuban Lainnya

FAJAR, MALILI– Suasana hangat terpancar di wajah anak-anak panti asuhan. Itu terlihat saat mereka hadir pada acar buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Malili (KKM) di Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Malili, Jum’at, (05/04/24).

Puluhan anak Panti Asuhan Al Huda dan Panti Darussalam Muhammadiah begitu tenang mendengar sambutan Camat Malili, Nasir Dj dan mendengar ceramah singkat Ustadz Arafah. Mereka juga ikut membacakan zikir dan sholawat menjelang berbuka puasa.

Camat Malili, Nasir Dj mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan berbagi dengan anak panti asuhan ini sungguh menyejukkan hati. Senang bisa berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini.

“KKM membuktikan dirinya hadir di tengah-tengah masyarakat. Memberikan energi positif dan warn tersendiri. Karenanya , KKM diharapkan menjadi terdepan. Menjadi contoh bagi kerukunan keluarga lainnya,” kata Nasir Dj.

Dengan adanya paguyuban sambungnya, ada tempat dan wadah masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya di KKM. Sehingga nantinya, menjadi fasilitator ke pemerintah dan swasta.

“Terimakasih kepad KKM yang sudah membantu pemerintah daerah. Indek kepuasan masyarakat saat ini mencapai 75 persen. Untuk itu, mari terus mendukung pembangunan daerah,” ungkapnya.

Ketua Umum KKM, HM Arfa BM ikut senang. Ke depan, organisasi dapat memberikan manfaat ke masyarakat. Dan terus berbuat kebaikan.

“Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan bernilai ibadah buat kita semua. Mari berbuat kebaikan untuk mendapatkan ridho Allah SWT,” ungkapnya. (ans)

News Feed