English English Indonesian Indonesian
oleh

Siap-siap, Rossa Sapa Penggemar di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Kabar bahagia datang dari Ratu Pop Indonesia, Rossa. Kurang dari sepekan lagi, Rossa menggelar tur konsernya bertajuk “Another Journey: The Beginning” akan digelar di Four Point Hotel, Makassar, Sabtu, 28 Oktober mendatang.

“Ini adalah tur konser kita yang kedua kalinya di Makassar, setelah 2009 lalu kita mengadakan konser di sini. Waktu itu tiketnya juga sold out, dan semoga kali juga bisa mengulang hal yang sama. Tinggal beberapa kategori lagi,” ujar Gema Sakti selaku manager dari Rossa.

Konser ini adalah rangkaian tur konser album Rossa yang berjudul sama yaitu “Another Journey: The Beginning” yang diadakan di tiga negara yaitu Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Di Malaysia, tiket konser Rossa sold out kurang dari dua jam setelah dibuka, hingga promotor harus menambah extra date untuk memenuhi permintaan penonton yang membludak.

Sementara di Singapura konser ini berhasil memecahkan tiket konser dengan harga jualan termahal mencapai USD288 dan jumlah penonton terbanyak bagi penyanyi Indonesia yaitu 5.000 penonton.

Awal Oktober ini, konser Rossa di Samarinda juga berhasil memecahkan rekor baru bagi penyanyi solo Indonesia dengan jualan tiket termahal mencapai 1,9 Juta dan belum termasuk VVIP, dengan jumlah penonton 5.500 orang.

“Aku senang banget akhirnya bisa balik ke Makassar buat ngadain konser lagi. Semoga konser ini bisa menjadi pengobat rindu untuk Pencinta Rossa yang ada di sini karena aku tahu banget mereka udah nungguin dari lama,” ungkap Rossa.

Konser Rossa di Makassar ini juga akan menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Fadil Jaidi. Untuk tiket konser ini bisa di dapatkan di situs website inspiretix.com atau bisa langsung menghubungi Alice di nomor WhatsApp 0831-3839-0999.

News Feed