English English Indonesian Indonesian
oleh

Peduli Korban Kebakaran di Pangkep, Ini Bantuan Semen Tonasa

PANGKEP, FAJAR — PT Semen Tonasa turun tangan memberikan memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep.

Penyerahan bantuan tanggap darurat bencana kebakaran tersebut, diserahkan oleh Staf CSR & Comdev bersama Staf Hubungan Institusional PT Semen Tonasa, kepada kedua korban Muhammad dan Ta Sakka, dan didampingi oleh Kepala Desa Parenreng, Hj. Syamsuriyani, beserta para pemuda Karang Taruna Kecamatan Segeri, Rabu, 4 Oktober 2023.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, menyampaikan simpatinya kepada para korban kebakaran. Ia menambahkan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap warga sekitar yang mengalami musibah dan kesusahan.

Asruddin pun berharap, agar kiranya tidak melihat bantuan ini dari segi nilai semata. Namun lebih dari itu, diharapkan penerima bantuan dapat melihat keikhlasan dan kepedulian Semen Tonasa atas musibah yang sedang dialami.
“Semoga Pak Muhammad dan Ta Sakka, bisa ikhlas menerima ujian ini. Dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan keluarga dalam melewati masa-masa yang tidak mudah ini.” pungkasnya.

Dalam aksi sosial ini PT Semen Tonasa menyerahkan sejumlah bantuan bahan pokok serta uang tunai untuk para korban terdampak bencana. (fit)

News Feed