English English Indonesian Indonesian
oleh

Mr Green Production dan CCBC Hadirkan Festival Makan Enak di Mal Phinisi Point

FAJAR, MAKASSAR —  Mr Green Production, Celebes Cooking and Baking Community (CCBC), dan BRI menghadirkan event kuliner Festival Makan Enak di Mal Phinisi Point, Makassar, 4-8 Oktober 2023.

Ketua Panitia, Fitriyani Muzakkir mengatakan, ada 42 tenant yang hadir dan 30 tenant di antaranya adalah anggota CCBC. Mereka menghadirkan aneka kuliner, mulai dari kue tradisional hingga es.

“Kami menggelar acara ini salah satunya adalah mengajak anggota naik kelas. Agar mereka bisa lebih mengenal apa itu branding. Sehingga tidak kalah dengan merk-merk lainnya,” jelas Fitriyani, Rabu, 4 Oktober 2023.

Dipaparkan Fitriyani, dari CCBC tenant yang hadir antara lain Es Teler Kota Daeng, Max Kitchen, Warung Mandar, dan Mandarnest. Sementara tenant lainada Mr Poe, Nasi.Kho, dan Alpukat Kocok Duo Big. Ada juga tenant pakaian dan kosmetik.

Sebagai sponsor BRI Kanwil Makassar yang diwakili Andi Gunawan Syarif, mengatakan, pihaknya rutin memberikan dukungan terhadap UMKM, baik dalam bentuk fasilitas kredit maupun fasilitas QRIS dan pembukaan rekening.

“Target kami meningkatkan pasar dan penggunaan QRIS BRI. Kita berupaya untuk bagaimana mengoptimalkan kanal digital, termasuk mengenalkan Brimo,” ujarnya.

Owner Mr Green Production, Rosmini Hamid menambahkan,  di area juga digelar food festival, workshop, business, live cooking, baking demo, kids activity, gathering community, serta games dan hiburan bekerja sama dengan sekolah-sekolah. Pembukaan ditandai dengan pemukulan wajan secara bersama. (adi)

News Feed