English English Indonesian Indonesian
oleh

Semen Tonasa Kembali Borong Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional

PANGKEP, FAJAR — Menutup tahun 2023, PT Semen Tonasa kembali mendapatkan penghargaan bergengsi tingkat nasional. Kali ini, perusahaan persemenan paling berpengalaman di Indonesia Timur tersebut mendapatkan 8 penghargaan di bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, pada ajang Indonesian CSR Awards (ICA) 2023 yang diselenggarakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD).

Bertempat di Digg Java Ballroom, The Westin Hotel, Jakarta, Senin (4/12/2023), penghargaan ini diserahkan oleh Suharman Normand selaku Sekretaris Jenderal CFCD dan diterima langsung oleh Asruddin, Direktur Utama PT Semen Tonasa, yang didampingi oleh Muh. Akhdarisa, GM Komunikasi dan LGRC; Ketua Serikat Karyawan Semen Tonasa, Muh. Musafir; dan jajaran staf Unit Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan serta Unit Humas & Sekretariat Semen Tonasa.

Dari 8 penghargaan yang diperoleh PT Semen Tonasa ini, 1 penghargaan merupakan penghargaan tingkat korporasi, dan 7 penghargaan lainnya untuk program TJSL.

Untuk tingkat korporasi, PT Semen Tonasa mendapat predikat The Most Committed Corporate to Community Involvement and Development (CID). Sedangkan untuk program TJSL, penghargaan yang diraih antara lain peringkat Platinum untuk program LKS Bipartit, peringkat Gold untuk program Tudang Sipulung, peringkat Gold untuk program Lembaga Bingkai & Forum Desa, peringkat Gold untuk program Pipanisasi Air Bersih Desa Mangilu (program kolaborasi bersama TNI).

Selain itu, peringkat Gold untuk program Jamban Sehat & Sosialisasi Program Hidup Bersih dan Sehat, peringkat Gold untuk program Budidaya Cabai Organik dan Sayuran Desa Bowong Cindea, serta peringkat Silver untuk program Penanaman Mangrove di Kepulauan.

News Feed