English English Indonesian Indonesian
oleh

Kilas Balik Perjalanan dan Sensasi Touring Menggunakan Yamaha Xmax

Perjalanan pun dilanjutkan menuju Kabupaten Toraja. Sesekali dalam perjalanan mesti melewati medan yang cukup menantang. Ketangguhan Yamaha Xmax Connected mampu menerjang semua rintangan tersebut.

Setelah menempuh perjalan selama 1 jam 45 menit dari Kabupaten Enrekang, rombongan pun tiba di Toraja, tepatnya Torajana Coffe Cafe yang menjadi tepat persinggahan ketiga sekaligus menjadi tempat untuk makan malam bersama.

Selepas makan malam rombongan segera beranjak ke tempat peristirahatan yakni di D’Lempe Resort Lolai atau Negeri di Atas Awan Toraja Utara. Durasi perjalanan dari Torajana Coffe Cafe ke tempat tersebut membutuhkan waktu selam satu jam, dan setelah chexk in rombongan pun beristirahat.

Keesokan harinya, Sabtu, 26 Agustus 2023, aktivitas hari kedua disambut dengan sunrise dan awan cantik dari puncak Lolai Lempe. Mengabaikan momen tersebut sekaligus menjdi destinasi wisata ketiga yang menjadi tujuan touring kali ini.

Satu jam kemudian perut pun mulai memberikan isyarat untuk segera diisi. Rombongan sarapan di D’Lempe Resort Hotel sebelum memulai trip selanjutnya.

Setelah sarapan, rombongan kembali melakukan persiapan untuk menjajal beberapa destinasi wisata lainnya yang ada di Toraja. Penjelajahan pertama dilakukan di Destinasi Wisata Kete Kesu atau wisata rumah adat Toraja. Setelah mengeksplorasi selama satu jam, rombongan menuju ke Ayam Penyet Ria untuk makan siang bersama.

Selesai makanan siang, eksplorasi destinasi wisata menuju ke Londa atau wisata perkuburan Toraja. Menempuh perjalanan beberapa menit, rombongan tiba di lokasi dan menjajal destinasi tersebut selama 60 menit.

News Feed