English English Indonesian Indonesian
oleh

Mahasiswa Asal Kajang Terpilih Sebagai Ketua Umum KKMB UINAM

MAKASSAR, FAJAR — Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (KKMB UINAM), mendapat ketua baru.

Namanya Supardi, mahasiswa Jurusan Ilmu Politik UIN Alauddin Makassar. Ia merupakan mahasiswa asal Tambangan, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Dirinya terpilih sebagai Ketua Umum KKMB UINAM periode 2024-2025 dalam Musyawarah Besar (Mubes) di Makassar, Minggu, 5 Mei 2024.

Dari hasil perhitungan suara saat Mubes tersebut, Supardi berhasil mengumpulkan suara terbanyak yaitu 15 suara.

Pasca terpilihnya sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba UINAM, Supardi menyampaikan jika KKMB sebagai organisasi kedaerahan yang berintegritas, progresif, dan berkualitas yang berlandaskan Mali Siparappe’ Tallang Sipahua.

Sementara misinya meningkatkan kualitas kader KKMB, menjadikan KKMB sebagai wadah untuk kader menyalurkan aspirasi dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

“Misi selanjutnya insyaallah bisa meningkatkan skill dan leadeship kader, sebagai sarana dan wadah kader mengasah potensi,” ucap
pria yang juga Kepala Bidang Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) LAPMI Komisariat FUFP HMI Cabang Gowa Raya ini.

Ia juga bakal mengangkat mengenai mengembangkan diri dan menumbuhkan kepedulian terhadap isu-isu daerah.

“Saya sangat berterima kasih kepada senior-senior dan teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh senior dan mahasiswa serta masyarakat mendukung penuh kepengurusannya untuk menjalankan visi misinya serta menjadikan KKMB UINAM sebagai rumah bersama.

News Feed