English English Indonesian Indonesian
oleh

Rudianto Lallo Dapat Lampu Hijau Hanura

MAKASSAR, FAJAR – Nama Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo (RL) mendapat dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024 ini.

Dukungan kepada Anak Rakyat itu terlihat dari proses pengambilan formulir yang berlangsung di Kantor Partai Hanura Makassar, Senin, 6 Mei 2024. Sebab, yang datang mewakili RL adalah salah satu tokoh Hanura, Muchlis Misbah.

Muchlis Misbah sendiri merupakan anggota DPRD Makassar yang akan memasuki periode keduanya bersama Hanura. Namun begitu, kapasitasnya dalam pengambilan formulir ini sebagai Ketua Anak Rakyat, bukan kader Hanura.

Namun begitu, tentu saja hal ini tidak bisa lepas dari proses komunukasi di internal Hanura sendiri. Muchlis Misbah menyebutkan, dirinya bersama sejumlah anggota DPRD menginginkan Rudianto Lallo memimpin Makassar.

Bukan tanpa alasan, menurutnya, Rudianto Lallo punya potensi besar untuk menang, juga memiliki pengalaman yang mumpuni untuk memimpin warga Makassar.

”Kami dan sebagian besar anggota DPRD Makassar mendorong Pak Ketua RL (Rudianto Lallo) maju dan memimpin Makassar. Kami melihat Anak Rakyat merupakan figur yang tepat untuk menggantikan Pak Danny Pomanto,” jelas Muchlis.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain punya kapasitas dan kemampuan mumpuni untuk memimpin Makassar, Rudianto Lallo dianggap sebagai figur yang perduli, jujur, amanah, dan selalu berbaur dengan rakyat.

”Kami kenal betul dengan figur Pak RL. Dia itu orang yang peduli, jujur, amanah dan merakyat. Hal itu dibutuhkan warga Makassar. Apalagi kans untuk menang saya lihat sangat besar,” lanjutnya.

News Feed