English English Indonesian Indonesian
oleh

Ikut Lomba Gerak Jalan di Pangkep, Nasdem Tampilkan yang Terbaik

FAJAR, PANGKEP– DPD Partai Nasdem Pangkep turut serta dalam lomba gerak jalan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Pangkep dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 RI.

Bahkan peserta gerak jalan yang diikuti oleh kader dan pengurus DPD Partai Nasdem Pangkep ini mendapat apresiasi dari ratusan penonton yang ikut menyaksikan sepanjang jalan. Salah seorang warga Pangkep yang menyaksikan langsung, Iksan mengaku peserta gerak jalan DPD Partai Nasdem Pangkep begitu kompak dan sangat indah gerak jalan dan variasi yang dilakukan sepanjang jalan.

“Kalau kita lihat dari Nasdem yang terbaik. Betul-betul sangat rapi dan variasi barisannya sangat bagus dan kompak, jadi betul-betul mereka serius ikut bukan cuman meramaikan saja,” ucapnya, Rabu (16/8/2023).

Peserta gerak jalan dari Nasdem ini dipimpin langsung Anggota DPRD Pangkep, H Ikbal yang begitu antusias mengarahkan dan memberi komando kepada anggotanya mulai dari barisan start hingga finish.

Senada dengan itu, penonton lainnya yang ikut menyaksikan lomba gerak jalan itu, Lija mengaku peserta dari Nasdem lebih kompak dan variasinya beragam. “Bagus, kompak mulai seragamnya, sampai jalannya juga dan variasinya seru juga kita lihat,” katanya.(fit)

News Feed